Rabu, 07 Maret 2012

ALL ABOUT ME *SD

Kenapa gue kasih judul kayak diatas? karna kali ini postingan gue adalah semua hal tentang gue, dari kecil sampe sekarang yang jelas2 udah ga kecil (hayoooo jorok mulu yang lo pada fikirin!!!)

Oke dimulai dari ketika gue masih ingusan. Gue tumbuh dikeluarga biasa2 aja dan dengan diri guenya sendiri pun biasa2 aja. gua dilahirkan dengan memiliki sepasang burung merpati.....emm maksud gue sepasang orang tua hehehe. Gua punya 1 orang kakak yang sekarang kalo tidur masih suka napas deket ama kuping gua.

Ketika SD gua dihormatin sama temen2 gua disekolah, bahkan sama kakak kelas sekali pun. Penjaga sekolah, guru, maupun staff sekolah lainnya, itu semua gue dapetin karena nyokap gue guru disekolah gue itu. Yaaaa mungkin difikiran lo semua enak tapi sebenernya enggak, karna setiap gue buat satu kesalahan yang seharusnya dianggap biasa sama orang2 malah jadi menakutkan buat gue, karna pastinya akan dapet teguran keras dari makhluk yang spesiesnya biasa kita sebut "GURU". Contoh waktu gue ga ngerjain PR, gue masih inget sih percakapan gue sama guru waktu dikelas. yah kurang lebih kayak gini nih:

Guru Yang Juga Temen Nyokap Gue (GYJTNG): Anak2 kemarin ibu kasih PR kan?
Temen2 Gue Yang Ingusnya Beleleran (TTGYIB): Iya Bu Guruuuuu!!!
Gue: hah? masa sih? perasaan kemarin ga ada PR deh?!
(GYJTNG): Kalau gitu sekarang dikumpulkan dimeja ibu!!!
(TTGYIB): iya buuuuuuuu!!!
Gue: hah? serius ada PR yah?

(Ga lama temen gue teriak depan muka gue kearah guru gue)

Temen Gue (TG) : Buuu Kulnia ga ngeljain PL agyi buuuuu (bukannya tuh anak ALAY, tapi dia emang cadel)
Gue: (dalemhati gue ngomong "dasar penjilat kelas ikan pari") hmmm iya bu, saya lupa.
Guru: haduuuuuh kurnia kamu kan anak guru masa ga ngerjain PR?!


Yah itulah malang nya nasib gue. Selalu dibeda2in sama orang lain, dan itu bener2 ga enak!!! Beberapa minggu sebelum ujian akhir di SD gue sempet kecelakaan sepedah sehingga kulit gue banyak yang lecet2 dan berdarah2, dan bekasnya yang masih terlihat hingga akhir hayatku nanti adalah gigi gue yang "OMPONG" satu ini (iyaaaa ketawa deeeeeeh ketawaaaa, gua tau lu seneng -__-").

Next masa SMP gue di postingan gue yang lain brow :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar