Sabtu, 24 Maret 2012

GUE dan TEMEN - TEMEN GUE

Gue bahagia banget hidup didunia ini dengan memiliki banyak sekali temen2.. Gue sayang sama temen2 gue tapi sayangnya mereka "freak"! banyak pengalaman kocak, sedih, dan malu2in yang gue alamin sama mereka semua...

Ini percakapan lucu gue sama temen rumah gue yang lumayan aneh menurut gue, seaneh jidatnya yang hampir mirip sama lentera (karna terangnya nauzubillah):

Gue: Panas ye brow?
TG (Temen Gue): Yo'ah (so asik gitu)
Gue: Astagaaaaaaaa, ga tahan gue panas banget..
TG: (tiba2 jidatnya bersinar dan berbicara mulai ga jelas) ah elaaaaaaaaah pasti kebakaran hutan makin banyak nih brow!!
Gue: yaaaaaaa mau gimana laaaaagi, suhunya aja sepanas iiiiini (sambil bersiap buat mengusap jidat temen gue biar keluar jin nya)
TG: Sebenernya kita tuh harus belajar sama negara lain kalo ga mau kaya gini teruuus! (bersiap pengen nyundul gue pakek tuh jidat)
Gue:  Negara maaaana emangnya yang hutannya ga pernah ada kebakaran hutan? (sambil berkata "toro toro" dalam hati)
TG: (Dan dengan berapi2 jidatnya..... eh maksud gue mulutnya yang eksotis berkata dengan imut) "ARAB!!!"

Manaaaaaaaa Arab bisa kebakaran hutan? pohonnya aja pelit!!! Pohon tapi ga punya daun ckckck....

Dan sedihnya, gue baru aja ngalamin yang namanya kekalahan (tepatnya kemarin, Jum'at 23-3-2012)  di semi final kompetisi antar CLUB sejakarta timur dan itu ngebuat tim gue (yaitu SCORPIO JAKARTA BASKETBALL) ga lolos menuju PUTARAN DKI JAKARTA... Gue dikalahin sama tim yang namanya MP (bukan bukan MuPeng, tapi Merah Putih)...

Haduuuuh hari ini gue ada pertandingan lagi di GOR tebet, minta do'anya yah guys...
Sekian dulu dari gueeee... nyambung lagi kapan2 yeee... seeyaaaaa!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar