Sabtu, 10 Maret 2012

PENYAKIT LUPA

Hai  guys, gue pengen cerita nih.... Sesuai judul, gue bakalan cerita tentang penyakit KRONIS yang gue derita!!! Yaitu penyakit mematikan yang biasa orang bilang "LUPA".....

Gua adalah anak yang gampaaaaaaaaaaang banget buat ngelupain sesuatu yang terjadi meski itu baru 3 detik yang lalu (enggak, umur gue masih 16th jalan 17th kok, jadi gue belon pikun)... Pernah kejadian Kacau menghantam gue karena penyakit PIYANEH (PIkun YAng aNEH) yang gue derita... Jadi tuh suatau hari gue lagi nonton TV dengan asiknya, dan nyokap gue minta tolong ke gue untuk ngebeliin garem ke warung, pergilah gue ke warung2 terdekat dengan saaaaantai abis... sepulangnya gue dirumah gue mencoba untuk mengganti channel TV yang tadinya gue tonton. Dan lo tau apa? (apa?) remote nya menghilang entah ke mana....

Gue coba untuk mencarinya disela2 sofa, dikolong lemari, disela2 album foto, disela2 lubang pantat, didalam kolor, bahkan gue coba ubrak abrik sepiteng, tapi hasilnya tetep nihil.... gue coba inget2 lagi dimaaaanaaaaaaaaaaa gue naro tuh remote angker itu... Bermenit2 gue mencari dan mencari, dan dengan kegigihan serta kerja keras dari anggota keluarga dan diiringi do'a para pembaca dirumah akhirnya tuh Remote terkutuk ketemu... Daaaaaaaaaaaaaaaaan lucunya tuh remote ternyata ada di "SAKU CELANA GUE" yang gue taro disitu supaya ga ada yang bakalan ngeganti channelnya...

Gue ga tau sejak kapan nih penyakit dateng ke diri gue, tapi yang pasti nih penyakit KRONIS berhasil ngebuat gue kewalahan saaaaaaampe sekarang..... Ga ngerti gimana nge-obatinnya tapi yang pasti gue udah mulai kesel dengan keteledorang gue itu... pernah temen cewek gue kesel dan bilang "najis loh!!!" karena pelupanya gue itu... Baruuuuuu banget kemarin gue ribut2 tentang kunci gue yang hilang... dan ternyata ketemu dikamar mandi....

Haduuuuuh pusing lah pala gue kalau kayak gini.... -______-"
Seandainyaaaaa suatu hari ada seekor orang tua peri yang mau memberikan gue kemampuan mengingat yang kuat (Alaaaaah gajelas -____-)

Yah begitu lah gue, daaaan kekurangan gue......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar