Rabu, 07 Maret 2012

ALL ABOUT ME *SMP

Setelah lulus SD gue beranjak Ke SMP, Syukurnya gue masuk ke sekolah yang ga diajarin sama nyokap gue, tapi sialnya ada 4 guru yang TETANGGA gue dan ada lebih dari 3 orang guru KENAL sama nyokap gue (TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK) Alhasil sama dah kayak SD, hal2 biasa jadi ga biasa di mata mereka.


Weits tapiii masa2 SMP adalah masa2 dimana gue dapetin banyaaaaak banget pelajaran hidup. Kelas satu gue jalanin dengan jadi anak yang pemalas karna temen gue pernah bersabda bahwa "masa2 SMP tuh harus dinikmatin sob, ga usah dibawa serius" jadilah gue pemalas (sampe sekarang sih sebenernya).


Nah Ketika gue memasuki kelas dua inilah gue dapet pengalaman hidup yang cukup berkesan, karena gue kenal sama orang yang biasa gue dan temen2 deketnya memanggil KIKI dengan nama asli andhika (bukan vocalist kangen band, please kasihan dia ckckck) dan sama seseorang yang memiliki kelakuan agak aneh (diduga dia memiliki kelainan pemikiran karena dia mau temenan ama gue dan si kiki ini) yang bernama Priyo atau dengan biadabnya dipanggil IPAM.


Bertiga ini kita udah kayak homo (kemana2 bareeeeeeeng mulu) meski aslinya kita adalah lelaki tulen. Kita deket karna kita sempet punya band yang namanya "THE ETERNAL" atau yang diartikan secara bajingan yaitu "ABADI" (cie ellaaaah anak band nih yeee) belom sempet sukses band kita bubar karna gue yang udah memiliki jalan yang salah (enggaak gue enggak jadi KAFIR kok) semenjak band bubar gue balik fokus sekolah, yah ada lah job2 iseng.


Naik ke kelas tiga gue udah mulai populer dikalangan adek2 kelas mau pun temen seangkatan, juga di kalangan homo2 sejagat raya (homo2 yang baca: haaaaaaa! Yang dimaksud pasti akyu!!!) maaf saya tegaskan disini bahwa saya bukanlah seorang laki2 yang HOMO -____-". Gue dapetin hampir semua yang gua mau dimasa2 itu, GURU yang hebat, dapetin cewe yang paling gua sayang (Pada saat itu, kalo gue ceritan bakalan panjang dan menyedihkan jadi ga usah) dan temen2 yang respect sama gue pastinya.

Dan gua lulus dengan nilai yang cukup menyedihkan karna gua ga nyangka gue dapet nilai cuma segitu dengan harapan keluarga yang cukup besar. Tapi gue bersyukur karna nilai itu gue dapetin dengan jujur alias NILAI MURNI yang gue dapetin dengan tangan gue sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar